12:52 AM
0
Buat judul laman yang unik, akurat

Tunjukkan judul laman menggunakan tag judul
Tag judul memberi tahu pengguna dan mesin telusur mengenai topik tertentu suatu laman. Tag <title> seharusnya ditempatkan di dalam tag <head> dari dokumen HTML (1). Idealnya, judul yang unik diperlukan untuk setiap laman pada situs Anda


Konten judul laman ditampilkan di hasil penelusuran
ika dokumen Anda muncul di laman hasil penelusuran, konten tag judul biasanya muncul pada baris pertama( jika Anda tidak familier dengan bagian hasil penelusuran Google yang berbeda, mungkin Anda ingin melihat anatomi video hasil penelusuranoleh insinyur Google Matt Cutts, dan diagram dari laman hasil penelusuran Googleyang bermanfaat ini.) Kata di judul ditebalkan jika muncul
pada kueri penelusuran pengguna. Penebalan kata ini dapat membantu pengguna mengenali apakah suatu laman relevan dengan penelusuran mereka(2).

Judul laman beranda Anda dapat menguraikan nama situs web/bisnis dan mencakup sebagian kecil informasi penting seperti lokasi fisik bisnis atau mungkin beberapa fokus atau penawaran utama (3)


Pilih judul yang menyampaikan topik konten laman dengan efektif.
Deskripsikan konten laman dengan akurat

Buat tag judul unik untuk setiap laman
Setiap laman Anda idealnya harus mempunyai tag judul yang unik, yang membantu Google untuk
mengetahui perbedaan laman tersebut dengan laman lainnya pada situs Anda.


 Gunakan judul yang singkat namun deskriptif
Judul bisa pendek dan informatif. Jika judul terlalu panjang, Google hanya akan menampilkan sebagian di hasil penelusuran.

.....

0 komentar:

Post a Comment